• Follow Us On : 
Real Madrid Tidak Tertarik Pulangkan Jose Mourinho Foto:AP/Bola.Net

Dunia Bola

Real Madrid Tidak Tertarik Pulangkan Jose Mourinho

Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:48:34 WIB
Dibaca: 1498 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Jose Mourinhonampaknya hanya rumor semata. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan tidak berencana untuk memulangkan The Special One ke Santiago Bernabeu.

Pada awal pekan kemarin, Mourinho mengalami situasi yang pahit. Manajemen MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford setelah setan merah tampil tidak meyakinkan di paruh pertama musim ini.

Meski baru dipecat ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa sudah ada banyak tawaran menunggu Jose Mourinho. Salah satunya adalah tawaran dari mantan klubnya, Real Madrid.

Namun dilansir dari Marca, rumor ketertarikan Madrid terhadap Mourinho itu tidaklah benar. Juara bertahan Liga Champions itu tidak bakal merekrut pelatih asal Portugal itu dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi terkini Real Madrid dan Jose Mourinho.

Percaya Penuh

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Mourinho sejatinya sudah beredar sejak awal musim kemarin. Presiden Madrid, Florentino Perez dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho sehingga ia ingin mendatangkan Mourinho saat Julen Lopetegui dipecat.

Namun rencana mereka itu tidak bisa terwujud. Alhasil mereka menunjuk pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari sebagai manajer permanen mereka di Bernabeu.

Laporan Marca itu mengklaim bahwa manajemen Madrid saat ini sudah memutuskan untuk terus mendukung Solari karena mereka memberikannya kontrak permanen berdurasi 2 tahun di Ibukota Spanyol.

Rawan Friksi

Berita lain yang beredar, Mourinho tidak akan kembali ke Real Madrid karena berpotensi menimbulkan friksi di ibukota Spanyol.

Mourinho bisa dikatakan tidak meninggalkan Real Madrid dengan baik-baik beberapa tahun yang lalu. Ia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan beberapa pemain kunci El Real sebelum kembali ke Inggris.

Sejauh ini beberapa nama senior seperti Marcelo dan Sergio Ramos dikabarkan menolak kehadiran Mourinho di Bernabeu sehingga manajemen Madrid takut akan kembali terjadi friksi di tim utama mereka, sehingga mereka enggan mengambil resiko tersebut.

Rehat

Dalam pernyataan resminya beberapa hari yang lalu, Mourinho menegaskan bahwa ia masih ingin rehat sejenak dari dunia sepakbola sampai waktu yang tidak ditentukan.

Sumber:Antaranews.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER