• Follow Us On : 
Demi Jumpa Alessandro Del Piero, Fans Juventus Ini Rela Tempuh Perjalanan 2500 KM Foto:Bola.Net

Dunia Bola

Demi Jumpa Alessandro Del Piero, Fans Juventus Ini Rela Tempuh Perjalanan 2500 KM

Sabtu, 16 Maret 2019 - 18:52:05 WIB
Dibaca: 1584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sebuah kisah menarik datang dari perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken putaran Bali. Sejumlah fans Juventus rela menempuh jarak yang sangat jauh demi bertemu dengan sang Idola, Alessandro Del Piero.

Sama seperti putaran-putaran sebelumnya, setiap kota penyelenggaraan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken selalu menggandeng salah satu legenda sepakbola Eropa untuk memeriahkan acara ini. Untuk edisi Bali kali ini, Heineken menggandeng Alessandro Del Piero sebagai Ambassador resmi acara ini.

Kehadiran mantan Kapten Juventus itu menjadi magnet tersendiri bagi para Juventini (Sebutan fans Juventus) di Indonesia. Ada ratusan Juventini yang memadati Finns Recreation Club, Canggu demi bertemu sang Idola.

Ternyata tidak hanya Juventini dari Bali yang datang ke area tersebut. Sejumlah Juventini harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, bahkan ada yang harus menempuh jarak sekitar 2500 km untuk bertemu dengan sang idola.

2500 Kilometer

Juventini yang rela bepergian jauh untuk menemui Del Piero salah satunya adalah Andy (37). Ia rela terbang dari Sorong, Papua hanya untuk bertemu idolanya tersebut.

"Iya, saya memang sengaja datang ke sini (Bali). Kita dari Juventus Club Indonesia. Saya dapat informasi dari teman-teman regional Bali, lalu saya memutuskan datang ke sini."

"Dari Papua saya tidak sendirian, ada saya dari Sorong dan ada satu rekan saya dari Manokwari. Harapan saya sih semoga bisa foto sama Del Piero."


Uang bukan masalah

Selain Andy, ada beberapa Juventini dari daerah lain yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Bali. Salah satunya adalah Agni (29) yang rela ambil cuti demi terbang dari Palembang ke Bali untuk bertemu Del Piero.

"Iya, saya kemarin ambil cuti hari Jumat, takut kalau flight hari Sabtu gak keburu ketemu Del Piero."

"Kalau biaya sih emang habis banyak sih mas, tapi kapan lagi gitu ketemu Del Piero, uang juga bisa dicari, tapi kesempatan kayak gini gak tiap tahun bakal ada. Toh juga ke Bali juga hitung-hitung refreshing, jadi ya gak kerasa (Mahal)," tandasnya.

Jadwal Acara

Pada hari Minggu (17/8) besok Del Piero akan melakukan Fan Signing di Finss Recreation Club mulai Pukul 12:00 WITA.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER