• Follow Us On : 
Wako Pekanbaru: Danau Bandar Khayangan Dikelola Pihak Ketiga Foto:pekanbaru.go.id

Wako Pekanbaru: Danau Bandar Khayangan Dikelola Pihak Ketiga

Senin, 09 Juli 2018 - 12:03:24 WIB
Dibaca: 2131 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna menambah wisatawan berkunjung ke Kota Pekanbaru dan menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Danau Bandar Kayangan yang berada di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai akan diserahkan pengelolaannya ke pihak ketiga.

Demikian disampaikan Walikota Pekanbaru, DR.H. Firdaus, ST. MT mengatakan jika pengelolaan Danau Bandar Kayangan akan dikelola Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan.

"Jadi, nantinya PD Pembangunan bukan hanya mengelola danau bandar kayangan, tapi juga bus TMP, Pengelolaan Jargas, Pasar Tradisional, Kawasan Industri Tenayan.
Hal ini dilakukan agar kedepannya PAD bisa meningkat," ujarnya, Senin (9/7).

Wako menambahkan, selama ini pengelolaan, Danau Bandar Khayangan masih belum efektif. Untuk itu, ia berharap nantinya bisa menjadi primadona baru bagi masyarakat Pekanbaru dan luar.

"Tidak itu saja, saya berharap danau bandar kayangan juga bisa membuka lapangan pekerjaan dan perekonomian bagi masyarakat tempatan," ungkapnya.

Selama ini masyarakat Pekanbaru hanya bisa menikmati tempat wisata seperti di Taman dan Mall yang ada di Pekanbaru.

Bahkan, pada tingkat kejenuhan masyarakat Pekanbaru akan sangat terasa jika ada hari libur nasional karena mayoritas warga Pekanbaru akan pergi keluar kota jika hari libur nasional datang. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER