• Follow Us On : 
Pilkada 2018, Gubernur Riau Berharap Pencoblosan Suara Besok Berjalan Lancar Foto:MC Riau

Pilkada 2018, Gubernur Riau Berharap Pencoblosan Suara Besok Berjalan Lancar

Selasa, 26 Juni 2018 - 22:56:48 WIB
Dibaca: 1490 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon petahana antusias dan berharap pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar besok dapat berjalan sukses.

Karena itu, demi mensukseskan Pilkada tersebut, seluruh lapisan masyarakat baik di Pekanbaru mau pun kabupaten kota lainnya agar berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok.

"Saya berharap masyarakat Riau khususnya mereka yang memiliki hak pilih, agar mendatangi TPS yang sudah ditentukan. Sukseskan Pilkada untuk mentukan pilihan," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Selasa (26/6/18).

Pernyataan yang sama sebelumnya juga disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Thamrin Hasyim. Menurutnya, masyarakat berkewajiban menentukan pilihannya sebagai proses berdemokrasi.

Ada pun untuk TPS tempat Andi Rachman mencoblos besok, yakni di Jalan Pinang Pekanbaru yang letaknya tidak jauh dari rumah pribadinya di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sedangkan, Wagubri akan mencoblos di TPS Jalan Bintara di belakang rumah dinas Wagubri, Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

"Tempat pencoblosan TPS pak Gubernur dekat rumah pribadinya di Sudirman dekat SPBU. Kalau pak Wagub TPS dekat kediaman dinasnya Jalan Sisingamingaraja," papar Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Firdaus.

Senada dengan pernyataan Gubernur Riau, Firdaus juga berharap pelaksanan Pilkada serentak besok hari berjalan aman dan lancar. (FG/MCR).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER