• Follow Us On : 
Dishub Tinjau Halte Bus Trans Metro Pekanbaru yang Dibangun RS Eka Hospital Pihak RS Eka Hospital bersama Plt Kepala Dinas Perhubungan saat meninjau di lokasi pembangunan halte bus TMP, Senin (7/1/2019). Foto:Krc

Dishub Tinjau Halte Bus Trans Metro Pekanbaru yang Dibangun RS Eka Hospital

Senin, 07 Januari 2019 - 21:29:58 WIB
Dibaca: 2142 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Rumah Sakit (RS) Eka Hospital saat ini sedang membangun halte Bus Transmetro Pekanbaru yang serba lengkap di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru tepatnya, di depan RS Eka Hospital.

Demikian diungkapkan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Drs Kendi Harahap MT usai melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan halte bersama CEO Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra, Kadiv Pemasaran dan Humas dr Deny, Senin (7/1/2019).

Selain itu, tampak hadir juga dalam peninjauan itu, Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP)  Bagus Saputra MM. 

"Alhamdulillah niat baik RS Eka Hospital untuk membangun halte tidak lama lagi akan terealisasi. Jika tidak ada kendala Februari 2019 halte super mewah itu sudah bisa dinikmati oleh warga Pekanbaru," sebut Kendi Harahap kepada wartawan. 

Kendi menjelaskan, bahwa halte yang dibangun pihak RS Eka Hospital ini memiliki fasilitas yang serba lengkap; mulai dari mushalla, kamar mandi, mesin pendingin  ruangan, televisi dan banyak lagi fasilitas yang memanjakan para pengguna bus TMP tersebut. 

"Ya, apa yang dilakukan RS Eka Hospital diharapkan bisa menarik para pengusaha lainnya untuk melakukan hal yang sama yakni mambangun fasilitas umum untuk masyarakat. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan yang baik bagi pengguna transportasi bus TMP, " kata Kendi. 

 Humas RS Eka Hospital, dr Deny mengatakan, pihaknya bersama Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru telah meninjau langsung lokasi pembangunan halte bus TMP.

Sehingga lanjut Deny, pihaknya menargetkan butuh waktu satu bulan untuk membangun halte bus TMP tersebut.

"Ya, kita butuh satu bulan untuk membangun halte ini. Semoga nanti, keberadaan halte bus ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang menunggu bus. Sebab, kita akan buatkan halte yang serba lengkap dengan fasilitas yang serba mewah, " katanya. (R.Hermansyah/Krc).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER