• Follow Us On : 
Masuk Dalam Struktur ICMI Muda Pekanbaru, Ini Program Advokat Muda Ibnu Arifin, SH.MH Ibnu Arifin SH.MH.

Masuk Dalam Struktur ICMI Muda Pekanbaru, Ini Program Advokat Muda Ibnu Arifin, SH.MH

Ahad, 06 Mei 2018 - 17:46:56 WIB
Dibaca: 2606 kali 
Loading...

Petunjuk7.com- Sebagai Kota Metropolitan yang Smart City Madani tentunya Kota Pekanbaru harus memiliki sumber daya manusia yang mempuni guna untuk menuju kota Madani tersebut. Termasuk para pemuda yang tentunya penuh dedikasi. Bertempat di  aula Pemko kota pekanbaru ICMI Muda Kota Pekanbaru telah resmi dilantik.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru, Ibnu Arifin, SH., MH., usai pelantikan pengurusan ICMI Muda Kota Pekanbaru, bertempat di aula kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu (5/5).

Ibnu mengungkapkan ada tiga (3) isu yang harus diangkat ke publik yaitu; hukum, agama dan seni budaya yang menjadi programnya.

"Ini sesuai perbincangan saya dengan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana," paparnya.

Ibnu menambahkan ICMI Muda Kota Pekanbaru dibuat bukan hanya sehari dua hari saja tapi tentu akan menjadi teman baik pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan atau bahkan mengkritisi pemerintah dikala kebijakan pemerintah merugikan rakyat

"Kedepan saya dibidang hukum akan membuat audensi ke legislatif dan eksekutif serta memperbanyak diskusi internal mengenai isu - isu hukum yang berkembang. Tentunya, perlu banyak dukungan dari seluruh instansi yang ada di Pekanbaru," tandasnya. (Petunjuk7.com/rilis).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER