• Follow Us On : 
Novel Baswedan Ingin Segera Kembali Bekerja di  KPK Foto:Antaranews.

Novel Baswedan Ingin Segera Kembali Bekerja di KPK

Kamis, 03 Mei 2018 - 22:57:15 WIB
Dibaca: 1629 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan menyatakan ingin segera kembali bekerja di KPK setelah proses penyembuhan kedua matanya selesai.

"Saya belum aktif di KPK karena saya belum bisa membaca, belum bisa melihat dengan jelas bahkan rekan-rekan di depan ini saya tidak lihat jelas dan apabila nanti saya sudah bisa membaca teks saya ingin segera bisa masuk bekerja," kata Novel di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Kamis (3/5) usai menghadiri musyawarah umum anggota Wadah Pegawai (WP) KPK sekaligus proses peralihan pengurus WP lama periode 2016-2018 dengan para calon Ketua WP.

"Penglihatan saya yang sebelah kiri yang menggunakan 'artificial cornea' ini yang nantinya menurut dokter diharapkan bisa melihat lebih jelas atau membaca dan lain-lain," ungkap Novel.

Novel mengharapkan penglihatan mata sebelah kanannya juga dapat stabil.

"Yang kanan karena ada banyak problematika tentunya diharapkan minimal stabillah, minimal stabil, saya juga berdoa semoga ada suatu mukjizat buat mata saya jadi lebih jelas melihat," ucap Novel.

Untuk diketahui, Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 silam seusai sholat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya.

Sehinga mata Novel pun mengalami kerusakan sehingga ia harus menjalani perawatan di Singapura sejak 12 April 2017.

Novel adalah salah satu penyidik senior KPK yang antara lain; menangani kasus korupsi dalam pengadaan KTP-elektronik (KTP-e).

Sampai saat pun ini belum ada perkembangan terkait pihak yang diduga sebagai pelaku dalam penyerangan Novel tersebut.

Sumber:Antaranews.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER