• Follow Us On : 
LPMP Riau: Sambut Hardiknas 2018, UPT Kemendikbud Gelar Jalan Santai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Indra Agus Lukman membuka kegiatan Jalan Santai Pekan Hardiknas UPT Kemendikbud di Jalan Gajah Mada, Ahad (22/4/2018).Foto:Riaupos.co

Ratusan Peserta

LPMP Riau: Sambut Hardiknas 2018, UPT Kemendikbud Gelar Jalan Santai

Selasa, 24 April 2018 - 16:25:31 WIB
Dibaca: 2238 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggelar Jalan Santai bersempena Pekan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Minggu (22/4).

Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Riau, Drs Mulyatsyah MM, selaku koordinator UPT Kemendikbud di Riau dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu menjadi yang kedua setelah sebelumnya diadakan seminar pendidikan di LPMP.

"Besok (hari ini, red) kegiatan berupa bazar buku, pagelaran seni, aneka lomba seni," ucapnya di hadapan ratusan peserta yang hadir di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Ahad (22/4/2018).

"Mudah-mudahan pendidikan di Riau jauh melampaui dan jadi barometer pendidikan di Indonesia," harapnya.

Kegiatan itu resmi dibuka oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Indra Agus Lukman yang mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kepala Balai Bahasa Riau Drs Umar Solikhan, M.Hum dan Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD) dan Dikmas Akhyar MPd.

Rute yang dilalui peserta, yakni Jalan Gajah Mada-Jalan Sumatera-Jalan Siberut-dan kembali ke Jalan Gajah Mada. Panitia menyediakan hadiah lawang (doorprize), antara lain, sepeda, lemari, kompor gas, dan lain-lain.

Para peserta yang hadir merupakan para pegawai di tiga UPT Kemendikbud Riau, yakni LPMP Riau, Balai Bahasa Riau, BP PAUD dan Dikmas, beserta keluarga.

Sumber:Riaupos.co



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER