• Follow Us On : 
Azwan: Satpoll PP Pekanbaru Harus Bekerja Penuh Tanggungjawab Foto:Rudi Hermansyah/Kr

Azwan: Satpoll PP Pekanbaru Harus Bekerja Penuh Tanggungjawab

Senin, 09 April 2018 - 19:03:19 WIB
Dibaca: 962 kali 
Loading...

Pekanbaru-  Sebanyak 100 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP resmi diterima oleh Pemerintah Kota (Pemko) setelah mengikuti seleksi rekrutmen dan lulus. Tampak mereka langsung berkumpul bertempat lantai III (tiga) kantor Satpol PP Pekanbaru, Senin (9/4). 

Pelaksana Harian (Plh) Sekdako Pekanbaru Azwan, mengatakan, esensi setelah resmi dari Pemko Pekanbaru, hal yang paling penting disampaikan kepada Satpol adalah orang yang beruntung. Karena apapun jalannya sudah memutuskan untuk menjadi sebuah pilihan tempat mereka bekerja

"Kami atas nama Pemko Pekanbaru resmi menerima Banpol Satpol PP yang baru ini. Semoga mereka bisa bekerja dengan tangungjawab. Selain itu, melaksanakan perintah pimpinan," ungkap Azwan.

Azwan mengharapkan kepada seluruh Satpol PP yang baru diterima agar benar-benar bekerja sesuai tupoksi yang telah ditetapkan. Sehingga apa saja permasalahan yang terjadi akan bisa ditegakkan.

'Yang paling penting jalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, harus banyak belajar dan saling berkordinasi, sehingga tugas yang lancar dan aman, harap Azwan.

Disampaikan Azwan, dari 759 pendaftar hanya 100 orang yang diterima secara administrasi, harus syukuri dan berbuat yang terbaik sesuai tupoksi. Kalau sudah bekerja dengan baik maka akan dilakukan dengan senang hati.

"Bekerja lah sebagai rasa syukur, ada sebanyak 560 yang tidak diterima kalian yang terpilih sebagai banpol pp, " ungkap Azwan.

Mantan Kadis Perindag ini menekankan kepada Satpol PP harus bekerja rasa syukur dan enjoy.

"Ada rasa tanggung jawab,  memiki dan berpartisipasi untuk memupuk rasa solidaritas dan jiwa korsa di kesatuan Pol PP," pintanya.

Azwan berpesan terkait prilaku,  karena tugas pokok nya pengawas perda, harus jadi garda terdepan dalam bertugas menegakkan perda, harus selalu membaca aturan dan perda.

 "Maka bekerja dengan baik dan maksimal, karena penerimaan rekrutmen yang terbaik jadi harus lebih baik dari yang sebelumnya, " tutup Azwan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasat Pol PP Agus Pramono, Sekban Pol PP, serta para kabid dan kasi di lingkungan Pol PP Pekanbaru. (R.Hermansyah/Kr).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER