• Follow Us On : 
Ketua DPRD Siak Tampung Aspirasi Masyarakat di Dua Kelurahan Foto:DS/Darma

Ketua DPRD Siak Tampung Aspirasi Masyarakat di Dua Kelurahan

Rabu, 28 Februari 2018 - 16:19:57 WIB
Dibaca: 1855 kali 
Loading...

Petunjuk7.com – Masyarakat Kampung Teluk Masjid dan Kelurahan Sungai Apit tumpah ruah mengikuti Reses menjemput aspirasi masyarakag yang diadakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Indra Gunawan, SE di Teluk Masjid, Kabupaten Siak, Propinsi Riau, Jumat (23/2) lalu.

Tampak hadir para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama hingga masyarakat; berbaur bersama menghadiri reses Indra Gunawan, SE., yang jumlahnya dari kurang 600 orang berada di dua (2) Kelurahan tersebut.

Menurut warga, Abdullah (43) menyampaikan, beberapa hal yang mesti di lengkapi untuk pembangunan di wilayah tersebut.

“Seperti air bersih belum sampai di dusun 2 dan pasar rakyat di Kampung Teluk Masjid,” ungkap Abdullah.

Abdullah berharap agar sekiranya di Kelurahan Sungai Apit, pemerintah daerah membuatkan Taman Kota atau Ruang Terbuka Hijau.

“Mudah-mudahan untuk ke depan di Kelurahan Sungai Apit bisa di bangun Ruang Terbuka Hijau atau Taman Kota,” pinta. Abdullah

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, SE langsung antusias menanggapi dengan dan mencatat aspirasi yang langsung disampaikan masyarakat.

Kata Indra, semua aspirasi masyarakat akan diperjuangkan kepada pemerintah daerah untuk segera direalisasikan.

“Semua aspirasi ini akan langsung saya perjuangkan ke pemerintah daerah. Namun ada kabar gembira untuk Ruang Terbuka Hijau melalui anggaran DED sudah disiapkan tahun 2018 ini dan Inshaa Allah tahun 2019 bangunan fisiknha sudah bisa dibangun melalui dana APBN,” kata tokoh muda yang akrab di panggil Ngah.

Indra meminta semua masyarakat Siak agar saling bahu membahu untuk membangun kabupaten Siak.

“Bantu saya dengan doa agar semua bisa berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah, demi pembangunan Siak yang kian cemerlang,” tutup Indra. (DS/Dharma)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER