• Follow Us On : 
Tegas, Satlantas Polres Tanah Karo Beri Teguran kepada Kendaraan yang Parkir Sembarangan, AKP Rabiah Adawiyah: Harus Kolaborasi

Tegas, Satlantas Polres Tanah Karo Beri Teguran kepada Kendaraan yang Parkir Sembarangan, AKP Rabiah Adawiyah: Harus Kolaborasi

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:42:49 WIB
Dibaca: 228 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Ketegasan tidak pandang bulu ditunjukkan oleh anggota Satlantas Polres Tanah Karo. Mendapati ada pengemudi yang memarkir mobil sembarangan, petugas pun langsung memberikan penindakan berupa teguran. Mobil-mobil tersebut, parkir tepat di Jalan Vetran Berastagi saat melaksanakan razia PKB pada hari, Kamis 13/6/2024.

Selain melanggar rambu, para pengemudi itu memarkir mobilnya secara berlapis dan berjam - jam melebihi jam dan sudah menyalahi aturan. “Kami sudah lakukan teguran kepada pemilik jadi tidak pandang bulu,” kata Kasatlantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH.

Rabiah Adawiyah Hasibuan SH menyebutkan, jika pemilik mobil itu merupakan salah satu pegawai dinas dan bukan masyarakat. Meski begitu, kepolisian tetap memberikan penindakan berupa teguran dan imbauan.

Meski parkir di depan kantor pemerintah dan rumah pribadi diperbolekan, namun harus parkir rapi. Hal itu supaya tidak mengganggu pengendara yang lain. Anggota di lokasi juga memberi imbauan bahwasanya kendaraan parkir harus sesuai dengan rambu-rambu.

Selain itu, juga dilakukan koordinasi dengan pemkab terkait parkir kendaraan. “Jadi kami sudah koordinasi dengan tim gabungan bukan hanya polisi saja namun melibatkan Dishub dan Satpol PP juga,” pungkas Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH.

Diketahui sebelumnya, aksi parkir mobil tersebut telah di informasikan masyarakat kepada kita bahwa parkir parkir berlapis marak di Berastagi dan sangat mengganggu kendaraan lain. Menanggapi hal itu, kepolisian langsung mendatangi lokasi dan menindak pemilik.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER