• Follow Us On : 
CV Eureka Lasada dan CV Barusta Malem Mandiri Sudah Memulai Pengerjaan Pajak Los Jahe Jahe Berastagi Pemagaran Los Jahe Jahe Berastagi

CV Eureka Lasada dan CV Barusta Malem Mandiri Sudah Memulai Pengerjaan Pajak Los Jahe Jahe Berastagi

Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:12:16 WIB
Dibaca: 441 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ CV Barusta Malem Mandiri yang di pimpin Eddy Barus sudah memulai pembongkaran Los Jahe Jahe bahkan pemagaran di sekeliling bekas kebakaran tersebut sudah terlihat dipasang supaya disaat pembongkaran tidak terkena masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan Eddy Barus ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 24/10/2023 mengatakan, hari ini kita dari CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri sudah memulai pemagaran Los Jahe Jahe sebelum di robohkan.

" kita dari CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri terus menggas pekerjaan tersebut supaya para pedagang nantinya sudah bisa berjualan kedalam Los Jahe Jahe ini, setelah nanti selesai di robohkan, para pedagang bisa kembali berjualan. 

" untuk pengerjaan ini memakan waktu 75 hari, jadi kita harus cepat- cepat mengerjakannya, walaupun cepat - cepat kita kerjakan bukan berarti hasilnya tidak bagus, intinya cepat pun kita kerjakan supaya para pedagang bisa kembali berjualan dengan nyaman setelah selesai di robohkan nanti ," ucap Eddy Barus. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER