• Follow Us On : 
Dibuka Presiden, Wako Pekanbaru Hadiri Rakornas Investasi 2019 di Banten Foto:pekanbaru.go.id

Dibuka Presiden, Wako Pekanbaru Hadiri Rakornas Investasi 2019 di Banten

Rabu, 13 Maret 2019 - 20:54:54 WIB
Dibaca: 1645 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Drs HM Noer MBS SH MSi MH, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) M Jamil MAg, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RaKorNas) Investasi Tahun 2019, di Propinsi Banten, Selasa (12/3/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan sekaligus peluncuran Protokol Komunikasi OSS dengan tema "Investasi Bagi Peningkatan Lapangan Kerja dan Pendapatan Masyarakat".

Rakornas ini juga dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bagi peningkatan perekonomian dan pemeratan investasi di daerah.

Acara dihadiri dan diikuti oleh seluruh Gubernur, Walikota/Bupati, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB), serta Kementerian/Lembaga. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER