• Follow Us On : 
KMPR-J: Generasi Milenial Harus Jeli Memilih Program Cagubri 2018 Foto:Endri.L/Petunjuk7.com

Pilgubri 2018

KMPR-J: Generasi Milenial Harus Jeli Memilih Program Cagubri 2018

Rabu, 21 Maret 2018 - 19:07:08 WIB
Dibaca: 2000 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Pascasarjana Riau Jakarta (KMPR-J) Bobby Irtanto menyampaikan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 yakni; agar dapat memperhatikan program - program empat Calon Gubernur Riau (Cagubri).

"Kita menekankan kepada teman teman generasi milenial di Riau harus jeli memandang dalam kontek memilih dengan memerhatikan program - program yang di tawarkan oleh dari 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang akan bertarung nanti," tutur Bobby kepada www.petunnuk7.com, Rabu (21/3).

Karena kata Bobby dari 4 pasang tersebut, apakah memiliki tawaran kepada generasi muda melalui program - program yang handal demi kemajuan generasi muda di riau.

"Aspek paling penting adalah pembangunan sumber daya manusia yang bernas dan berkualitas sehingga para anak muda riau nanti mampu bersaing secara nasional dan global," ungkap Bobby.

Ditambahkannya, saai ini KMPR - J lagi fokus melakukan kajian terkait bonus demokrafi indonesia yang akan mengalami puncak di 2035.

" Maka persiapan panjang ini harus di miliki oleh para calon kandidat tersebut dengan implementasi program - program yang jelas dalam mempersiapkan generasi muda riau di masa mendatang," kata Bobby.

"Generasi muda Riau adalah aset penting bagi Provinsi Riau sebagai tongkat estapet kepemimpinan Riau di masa akan datang," tutupnya. (Endri.L).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER