• Follow Us On : 
Gubernur DKI Jakarta Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja Jakarta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo, menghadiri perayaan Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Ahad (24/12). Foto:Republika.co.id

Gubernur DKI Jakarta Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja Jakarta

Ahad, 24 Desember 2017 - 23:18:40 WIB
Dibaca: 1677 kali 
Loading...

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno memantau pelaksanan perayaan Natal di beberapa gereja di Jakarta, Ahad (24/12). Antara lain adalah Gereja Antonius Bidara Cina, Jakarta Timur, Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, dan Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

"Malam hari ini kami datang bersama-sama untuk menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Natal. Semoga kedamaian kebahagiaan keteduhan selalu menyertai kita semua," kata Anies, dalam sambutannya di Gereja Antonius Bidara Cina.

Anies pun menyampaikan harapan-harapannya pada seluruh warga Jakarta. Salah satunya adalah agar seluruh masyarakat Jakarta juga merasakan kedamaian dan keteduhan layaknya yang dirasakan para jamaat gereja.

"Dan kami berharap agar keteduhan kedamaian yang malam hari ini dirasakan di Gereja Immanuel ini akan menjadi keteduhan kedamaian yang dirasakan juga oleh seluruh warga Jakarta," kata dia, dalam pidato selanjutnya di Gereja Immanuel.

Rencana awalnya, Anies juga akan menghadiri perayaan Natal di Gereja Bukit Moria, Tebet, Jakarta Selatan. Akan tetapi karena sempat terjadi hambatan di jalan yang dilaluinya, ia pun melanjutkan ke gereja selanjutnya.

Sumber:Republika.co.id


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER