• Follow Us On : 
Ditengah Pelantikan IMAM, Diskusi Kedaerahan dan Ekonomi Kreatif di Inhil IMAM menggelar acara pelantikan sekaligus diskusi kedaerahan dan pelantihan ekonomi kreatif, bertempat di aula Hotel Dubes Kota Tembilahan, Kabupaten lndra Giri Hilir (Inhil), Selasa (12/12/17) malam. Foto: Rahman.

Ditengah Pelantikan IMAM, Diskusi Kedaerahan dan Ekonomi Kreatif di Inhil

Rabu, 13 Desember 2017 - 10:37:40 WIB
Dibaca: 1965 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir- Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM) menggelar acara pelantikan sekaligus diskusi kedaerahan dan pelantihan ekonomi kreatif, bertempat di aula Hotel Dubes Kota Tembilahan, Kabupaten lndra Giri Hilir (Inhil), Selasa (12/12/17) malam.

IMAM mengusung tema: "Menggagas ekonomi kreatif, menggali potensi daerah yang bernilai ekonomi." Tampak para peserta dihiasi dengan memakai pakaian khusus sebagai ciri khas adat Melayu yaitu; pakaian teluk balanga dan tanjak.

Selain itu, turut hadir Bupati Kabupaten Inhil, yang di wakilkan oleh Ketua Koni Kabupaten Inhil, Junaidi serta beberapa perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kemahasiswaan yang diantaranya ormas dari Granat, BNN, IKAMI Sulsel, HMI, KNPI, beserta Aliansi Pemerintahan Kecamatan Mandah.

Untuk acara ini, sebagai narasumber Seniman sekaligus Dosen Universitas Riau, Saridan dan Kadisparporabud Kabupaten Inhil, Junaidi, M.Si.

Ketua IMAM yang terpilih Firdaus mengucapakan terima kasih kepada par tamu undangan yang telah hadir maupum panitia pelaksana serta para pengurus dan anggota IMAM ikut menyukseskan acara pelantikan, diskusi kedaerahan dan pelatihan.

"Alhamdulillah dan Insyallah dengan diskusi kedaerahan yang bertemakan mengagas ekonomi kreatif mampu menggali potensi daerah yang bernilai ekonomis," ucap Firdaus kepada www.petunjuk7.com.

Firdaus berharap diadakan diskusi ini disertai dengan pelatihan," terutama IMAM agar mampu menjawab tantangan. Hasil kerajinan betul-betul dari anak daerah itu sendri, yang tidak hanya berbicara, mngatahui dan melihat hasil karya dari orang lain," ujar Firdaus

"Dalam hal ini tidak lupa memberikan ucapan terimakasih saya kepada seluruh donator yang telah membantu menyukseskan acara ini," tuturnya. (Rahman).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER