• Follow Us On : 
Besok Pilpeng Serentak, Polres Rohil Kawal Pendistribusian Logistik dan Kamtibmas Pilpeng serentak tahap II tahun 2017, Polres Rohil kawal pendistribusian logistik dan kamtibmas yang saat ini berjalan lancar, kemudian situasinya aman. Foto:S.Muslim/rls

Besok Pilpeng Serentak, Polres Rohil Kawal Pendistribusian Logistik dan Kamtibmas

Selasa, 05 Desember 2017 - 19:03:52 WIB
Dibaca: 1704 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) mengawal distribusi logistik Pemilihan Penghulu (Pilpeng) tahap dua (II ) dari Kecamatan ke Penghuluan, Selasa (5/12) yang dimulai sejak Pukul 09 : 00 WIB.

Adapun penditribusian logistik Pilpeng dari Kecamatan ke Penguluan untuk delapan belas (18) Kecamatan dan sembilanpuluh lima (95) Kepenghuluan yang berlangsung besok, Rabu (6/12/17) secara serentak se- Kabupaten Rohil.

Sehingga pihak Polres Rohil terkait pendistribusian meningkatkan pengawalan mulai dari personil Polres Rohil yang ada di tingkat Polsek-polsek dan jajaran yang ada dilibatkan dalam tugas pengamanan Pilpeng tahap II tahun 2017.

Untuk itu, giat personil di Polsek-Polsek jajaran wilayah hukum Polres Rohil, melaksanakan pengawalan logistik ke penghuluan-penghuluan yang akan melaksanakan pilpeng pada besok hari, bersama-sama dengan instansi terkait yang mana pengawalan berjalan lancar, aman dan kondusif, hingga saat ini belum ada gangguan dalam pelaksanan penditribusian logistik Pilpeng di wilayah hukum jajaran Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L.Gaol SH., MH., menjelaskan, pengawalan terkait pendistribusian, tujuannya untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu kata Antoni, Polres Rohil melibatkan 1 (satu) pleton Brimob Den B Pelopor Manggala Juction untuk melakukan giat Patroli di wilayah jajaran Polres Rohil yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

"Giat patroli dilaksanakan pada pagi, siang dan malam hari dengan menggunakan kendaraan roda dua (R2) dan roda enam (R6). Dengan harapan pelaksanan Pilpeng tahap II berjalan lancar, aman dan kondusif," terang Kabag Ops Polres Rohil. (S.Muslim/rls).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER