• Follow Us On : 
Seorang Guru Selama Setahun Diperas Mantan Pacar, Takut Foto Telanjang Disebar ke Medsos Ilustrasi.Foto: Waspadaonline.com

Seorang Guru Selama Setahun Diperas Mantan Pacar, Takut Foto Telanjang Disebar ke Medsos

Ahad, 12 November 2017 - 18:45:56 WIB
Dibaca: 2156 kali 
Loading...

Jawa Timur - Bagi Anda para wanita, jangan mau jika pacar atau kekasih meminta dikirimkan foto sedang tanpa busana alias telanjang. Sebab, bisa saja di kemudian hari foto-foto yang dikirimkan itu disalahgunakan.

Seperti yang dialami seorang gadis berinsial IM warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Foto telanjang yang pernah dikirimkannya, malah dijadikan senjata bagi mantan pacarnya untuk memerasnya.

Ironisnya, selama satu tahun IM secara rutin mengirimkan uang seperti yang diminta pelaku. Dan jumlahnya sudah mencapai Rp180 juta.

Menurut Kepala Polres Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, wanita yang berprofesi sebagai guru itu, diperas mantan pacarnya bernama Irwan Setiawan.

Irwan memeras IM dengan modus mengancam akan menyebarkan foto dan video telanjang IM ke media sosial jika tak mengirimkan uang.

"Karena takut, korban akhirnya mengirimkan korban akhirnya mengirimkan uang ke pelaku," kata Himawan, Minggu, 12 November 2017.

Himawan menuturkan, berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan perbuatan itu karena sakit hati, korban memutuskan hubungannya.

Sebenarnya, IM dan Irwan tak pernah bertemu, mereka selama ini hanya berkenalan dan berhubungan melalui WhatsApp. Tapi, IM begitu mudah percaya ke Irwan, hingga mau mengirimkan foto dan video telanjangnya ke pelaku.

"Saat komunikasi putus, pelaku mulai beraksi mengancam korban dan memerasnya," kata Himawan.

Kini IM sudah dapat bernapas lega, sebab Irwan sudah diringkus dan polisi sudah menyita barang bukti yang selama ini dijadikan senjata oleh pelaku untuk memeras korban.

Sumber:Viva.co.





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER