• Follow Us On : 
Sebulan Sekali Dealer Honda PT.PSJR Panyabungan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK Para peserta lomba bersama Penanggungjawab dealer honda PT.PSJR Panyabungan, Daut Rahmat (baju putih) Foto:Fahrizal Sabdah.

Sebulan Sekali Dealer Honda PT.PSJR Panyabungan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:20:17 WIB
Dibaca: 3277 kali 
Loading...

Sumatera Utara- Sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen, dealer resmi honda sepeda motor PT. Putra Surya Jaya Raya (PSJR) wilayah Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak - kanak (TK), bertempat di showroom PT.PSJR, Sabtu (21/10). Sebanyak 30 peserta yang merupakan anak-anak dari TK Satu Atap Pidoli ikut dalam lomba mewarnai tersebut.

Sedangkan, lomba ini dimulai dari siang hingga sore hari. Kemudian diisi dengan acara program informasi tentang sepeda motor menarik di bulan ini diberikan untuk para orang tua peserta, dilanjutkan makan bersama dan ditutup dengan pemberian hadiah berupa tas rangsel serta peralatan belajar.

“Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia honda, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami. Disamping itu, mewarnai ini merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam menambah wawasan serta mengasah motorik anak untuk lebih kreatif,” sebut penanggungjawab PT.PSJR Daut Rahmat kepada www.petunjuk7.com.

Daut menjelaskan, pihaknya dalam bulan lalu, mengadakan juga berbagai kegiatan untuk para konsumen yakni; promo penjualan menarik diantaranya untuk type Honda Beat, dengan penawaran istimewa berupa uang muka ringan yang berlaku untuk satu bulan sekali.

Selain itu, kata Daut, ada penawaran istimewa diberikan berupa paket service murah dengan discount jasa service hingga 50 % diperuntukkan bagi para konsumen yang hadir.

"Dealer honda ingin berkontribusi atas keselamatan berkendara bagi para konsumen, dengan mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar standar nasional indonesia, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part," paparnya.

:Jika diperlukan dan juga sejalan dengan tagline #Cari_Aman  Honda dengan memberikan edukasi dan juga mengecek sepeda motor yang akan digunakan mudik  dalam kondisi prima, " ujarnya.

Dealer Honda adalah salah satu dealer resmi Honda pilihan masyarakat Madina yang memberikan layanan istimewa kepada konsumennya diantaranya showroom yang luas dan nyaman, pelayanan purna jual, dan melayani pembelian spare part.

Sehingga proses transaksi sangat cepat dan mudah yang dilayani oleh Front Line People yang ramah, dengan suasana ruang tunggu yang nyaman, dan dibantu dengan tenaga mekanik handal saat konsumen melakukan service motor maupun yang mengalami emergency di jalan dengan layanan Honda Care.  

"Informasi produk Honda lainnya dapat menghubungi Dealer Asapris Imam Bonjol di No telepon 0636 20045 pada hari kerja Senin-Sabtu mulai Pukul 8:00 - 20.00," tambahnya. (Fahrizal Sabdah). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER