• Follow Us On : 
Cegah Kejahatan, Kapolsek Penyabungan Pimpin Razia Cipta Kondisi Selektif dan Humanis Anggota Polsek Penyabungan sedang memeriksa kendaraan. Foto: Fahrizal Sabdah.

Cegah Kejahatan, Kapolsek Penyabungan Pimpin Razia Cipta Kondisi Selektif dan Humanis

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 07:23:57 WIB
Dibaca: 2316 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Kapolsek Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, AKP Andi Gustawi memimpin kegiatan razia Cipta Kondisi menimalisir Gar dan Laka Lantas, yang selektif prioritas, tepatnya di depan Kantor Polsek Penyabungan, di Jalan Willem Iskandar, Jumat (13/10) malam sekitar Pukul 21 : 00 WIB.

"Razia ini dilakukan secara selektif-prioritas namun tetap humanis untuk mencegah gesekan dengan masyarakat, sebut ungkap Kapolsek Penyabungan kepada www.petunjuk7.com dilokasi razia.

Selain itu, tutur Kapolsek Penyabungan sasaran razia ini yang ditingkatkan (K2YD) terhadap antisipasi tindakan premanisme, senjata tajam ,pencurian kendaraan bermotor, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan terorisme.

“Semoga situasi seperti ini terus dapat dipertahankan. Perlu kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanaan dilingkungan sehingga akan terjaga situasi yang kondusif secara berkesinambungan,” harap Kapolsek. 

Tampak setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun lebih, dihentikan pihak Polsek Penyabunhan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapam surat-surat serta kendaraan, serta muatan yang dibawa bawaan.

Kemudian, didalam kegiatan yang dilaksanakan tim Polsek Penyabungan tidak menemukan tindakan yang tidak diinginkan. (Fahrizal Sabdah)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER