• Follow Us On : 
Jokowi: Sebentar Lagi Saya Jadi Keluarga Besar Orang Batak Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana ikut langsung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, di Balige, Toba Samosir, Sumut, Minggu (21/8). Foto:setkab.go.id

Jokowi: Sebentar Lagi Saya Jadi Keluarga Besar Orang Batak

Jumat, 13 Oktober 2017 - 19:42:25 WIB
Dibaca: 1970 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Presiden Joko Widodo mengaku akan lebih sering berkunjung ke Sumatera Utara. Namun, seringnya kunjungan Jokowi tersebut bukan karena peresmian tol atau pun infrastruktur.

Hal yang dimaksud Jokowi terkait sebentar lagi dirinya yang akan menjadi besan dengan orang batak. Sebab, putri Jokowi, bernama Kahiyang Ayu akan menikah dalam waktu dekat dengan Bobby Nasution.

"Saya hampir jadi orang batak, sebentar lagi saya jadi keluarga besar orang Batak," kata Jokowi berkelakar dalam acara Peresmian Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi, di Gerbang Tol Kualanamu Medan, Sumatera Utara, Jumat, 13 Oktober 2017.

Kebiasaan Jokowi bercanda disambut riuh tepuk tangan para hadirin. Seketika Jokowi melemparkan kelakarnya, para tamu undangan langsung riuh bertepuk tangan.

"Kalau (tol) ini sudah jadi, saya akan sering ke sini. Tapi bukan karena ini (peresmian) tapi karena yang lain juga," kata dia.

Diketahui, pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan dilangsungkan pada 8 November 2017 yang dilanjutkan dengan acara resepsi.

Resepsi akan dihelat di Kota Medan seperti yang disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka, selaku anak tertua Jokowi sekaligus juru bicara keluarga.

Sumber:Viva.co









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER