• Follow Us On : 
Gubsu Kunker ke Rutan Kelas I Medan, Apresiasi Pembagunan ZI  Menuju WBK dan WBBK Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera utara saat menerima kunker Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan ke Rutan Kelas I Medan pada Selasa (2/3/2021). Foto: KS

Gubsu Kunker ke Rutan Kelas I Medan, Apresiasi Pembagunan ZI Menuju WBK dan WBBK

Selasa, 02 Maret 2021 - 19:51:27 WIB
Dibaca: 274 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera utara menerima kunjungan kerja (kunker) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi beserta rombongan ke Rutan Kelas I Medan pada Selasa (2/3/2021).

Kedatangan Gubsu tersebut guna meninjau langsung pelaksanaan layanan publik pada Rutan Kelas I Medan khususnya penerapan protokol pencegahan virus covid 19.

Ia juga menghimbau agar petugas Rutan Kelas I Medan yang merupakan perwakilan negara dapat hadir memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Gubsu mengapresiasi Rutan Kelas I Medan yang sedang melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) Siap Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Gubernur siap mendukung untuk kelancaran tugas pembinaan dan pelayanan tahanan di Rutan Kelas I Medan," jelas Kepala Rutan Kelas 1 Kota Medan, Theo Adrianus Purba kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut.

"Kepala Rutan Kelas I Medan dan Kepala kantor wilayah kemenkumham Sumut siap memberikan layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada pengguna layanan." Tandasnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER