• Follow Us On : 
Polres Rohil: Giat Bhabinkamtibmas Rutin Setiap Hari Giat Kanit Binmas Polsek Bangko, ditengah masyarakat. Foto:S.Muslim/rls.

Polres Rohil: Giat Bhabinkamtibmas Rutin Setiap Hari

Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:30:08 WIB
Dibaca: 1924 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Jajaran Polres Rokan Hilir selalu menggelar giat ditengah masyarakat, apalagi antisipasi masalah - masalah yang terjadi sehingga dapat dapat di selesaikan dengan baik.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH.,  menerangkan, kegiatan tersebut.

Yusran menjelaskan, sesuai giat yang digelar oleh Kanit Binmas Polsek Bangko, ditengah masyarakat yang  memberikan arahan tentang Bhabinkamtibmas.

Yusran menyebutkan, kegiatan para Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengumpulkan laporan giat Bhabinkamtibmas pada bulan September 2017 ke unit Binmas yang dikirim ke Satbinmas Polres Rohil tentang laporan giat rutin harian.

"Para  Bhabinkamtibmas supaya melaksanakan giat rutin setiap harinya," tutur Yusran kepada www.petunjuk7.com, Senin (9/10).

Yusran menerangkan adapun giat di Polsek Bangko adalah DDS/sambang warga, cek titik api, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), menempelkan himbauan tentang Karhutla, atap muka dengan masarakat menyampaikan pesan Kamtibmas tentang C 3, Karhutla dan kejahatan lainya.

" Termasuk para Bhabinkamtibmas agar mengawasi dana desa yang ada diwilayahnya serta melaporkan hasilnya kepada pimpinan," ungkapnya. (S.Muslim/rls)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER