MENU TUTUP

Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH Silaturahmi ke DPRD Karo

Selasa, 02 Juli 2024 | 14:36:26 WIB Dibaca : 496 Kali
Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH Silaturahmi ke DPRD Karo Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH dan Ketua DPRD Karo Iriani br Tarigan beserta anggota saat foto bersama
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ 

Guna meningkatkan sinergitas antar lembaga dan untuk mempererat hubungan yang harmonis selama ini demi membangun Kabupaten Karo, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari), Kabupaten Karo, Darwis Burhansyah SH.MH temu ramah mengunjungi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH dan Kasi Intel Nardo Sitepu SH dan rombongan langsung di sambut Ketua DPRD Karo Iriani br Tarigan, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, Lusia Sukatendel dan Pujiati br Ginting beserta Sekwan Eva Anggela br Sembiring dengan penuh akrab dan santai pada hari, Selasa 2/7/2024.

Dalam kunjungannya, Kepala Kejari Kabupaten Karo, Darwis Burhansyah SH.MH, didampingi Kasintel Kejari Kabupaten Karo, Nardo Sitepu SH, menyampaikan, bahwa silaturahmi tersebut untuk membangun sinergitas Kemitraan dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut membangun Kabupaten Karo untuk kedepannya .

“Silaturahmi ini untuk membangun sinergitas dan memperkuat kemitraan antara Kejaksaan Negri Kabupaten Karo dan instansi lainnya khususnya ke DPRD Kabupaten Karo ini," ujarnya.

Dikatakannya, dengan silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara pejabat daerah dan Kejari Kabupaten Karo untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karo.

"Karena silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat," pungkas Darwis Burhansyah SH.MH

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani br Tarigan mengatakan, ucapan terima kasih atas kunjungannya, serta berharap jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antara DPRD dan Kejaksaan Negeri Karo akan semakin erat terjalin serta kedepannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam urusan hukum di Kabupaten Karo. 

”Mari saling mengingatkan terkait pengetahuan hukum, saling mendukung dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemerintah,” ucap Iriani br Tarigan. 

 

Laporan : Surbakti 


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kontingen Dinas Pertanian Kabupaten Karo Bernuansakan Bunga Dan Buah, Metehsa Purba: Melalui Festival Ini Kita Perkenalkan Produk Pertanian Karo

2

Bentuk Solidaritas Sesama Rekan, Puluhan Wartawan Di Kabupaten Karo Gelar Aksi Lilin di Lokasi Kebakaran

3

Dengan Anggaran Yang Sangat Minim, Dinas Pariwisata Kabupaten Karo Targetkan 80 Ribuan Pengunjung Sambut Festival Bunga dan Buah 2024

4

Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH Silaturahmi ke DPRD Karo

5

Komitmen Sikat Judi Online, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Cek Hp Personel