MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Sebagai Narasumber Dalam Acara Sosialisasi Kewaspadaan Dini

Senin, 23 Oktober 2023 | 15:33:14 WIB Dibaca : 539 Kali
Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Sebagai Narasumber Dalam Acara Sosialisasi Kewaspadaan Dini Acara Sosialisasi Kewaspadaan Dini Di Daerah Kabupaten Karo
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah dengan mengusung tema Penguatan Kewaspadaan Dini.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Pasipers Kapten Inf J Naibaho, Staf Ahli Hukum David Sinulingga, Kesbang Pol Tetap Ginting, Camat Se-Kabupaten Karo dan Lurah Se-Kabupaten Karo ,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Dibuka langsung oleh Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Staf Ahli Hukum David Sinulingga SH M pd, acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Juma Eluk Jalan Jamin Ginting Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Senin 23/10/2023.

Dalam forum sosialisasi tersebut Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti selaku narasumber mengatakan bahwa kewaspadaan dini memiliki peran penting dalam mendeteksi segala informasi yang terjadi di masyarakat.

Terlebih menjelang tahun politik Ucap Dandim, Pemerintah bersama dengan para pemangku dari berbagai unsur masyarakat, Pemda,TNI dan juga Polri serta instansi terkait, untuk bergandeng tangan bahu membahu untuk selalu siap siaga dan waspada dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang mungkin timbul.

"Saya berharap agar semua elemen dapat berdiskusi dengan harapan bisa terbangun sinergitas dan kerja sama yang integratif antara aparat keamanan dan masyarakat,” harapnya.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif