MENU TUTUP

Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmi Menjabat Dandim 0205/TK Dan Disambut Forkopimda Kabupaten Karo

Kamis, 07 September 2023 | 16:55:52 WIB Dibaca : 1214 Kali
Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmi Menjabat Dandim 0205/TK Dan Disambut Forkopimda Kabupaten Karo Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Saat disambut Forkopimda
Loading...

Petunjuk7.com [ Pisah sambut Dandim 0205/TK antara pejabat lama Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan pejabat baru Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang dilaksanakan pada hari Kamis 7/9/2023.

Acara digelar di Gedung Olahraga Patriot . Suasana haru mewarnai perpisahan Letkol Inf Benny yang bertugas satu tahun enam bulan di Kabupaten Karo. 

Letkol inf Benny Angga akan bertugas di Kodam I/BB Irdyater Itutum Itdam I/BB , Sementara Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti  , lulusan Akmil Tahun 2004 , sebelumnya berdinas Kostrad sebagai Danton dan Danyon Kostrad

Acara lepas sambut dihadiri Bupati Karo Cory S Sebayang , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting , Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman , Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH , Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe dan tamu undangan lainnya.

Tampak hadir, Ketua PKK Ny Theopilus Ginting , para asisten, kepala OPD, lurah/desa hingga sejumlah lintas tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Acara diisi pemberian cendera mata.

Letkol Inf Benny Angga menyampaikan terima kasih atas sinergitas forkopimda serta masyarakat yang sangat luar biasa selama dirinya menjabat Dandim 0205/TK. 

"Di mana pun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik," kata Letkol Inf Benny Angga. 

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Benny Angga sekaligus berpamitan untuk mengemban tugas di tempat baru. "Terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh instansi terkait selama ini dalam rangka mendukung tugas saya sebagai Dandim 0205/TK . Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon doanya agar kami sukses di tempat yang baru," tutup Letkol Inf Benny Angga didampingi isteri.

Pejabat baru Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi istri, berharap sinergitas forkopimda serta dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga tugas maupun tanggung jawabnya sebagai Dandim 0205/TK dapat berjalan dengan lancar.

"Sebagai pejabat baru tentunya saya harap seluruh dukungan baik Forkopimda dan elemen masyarakat di sini bisa membantu dan mendukung kami, sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Benny Angga atas dedikasinya selama menjabat Dandim 0205/TK. 

Saat menjabat, kata Cory S Sebayang “Pak Benny Angga dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemda sangat baik serta berkontribusi dalam melaksanakan program pemerintah khususnya di bidang keamanan dan pertahanan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Bupati Karo , Letkol Inf Benny Angga juga telah banyak merenovasi bangunan seperti Gedung Olahraga dan TMMD  , serta mambangun beberapa fasilitas lainya.

Gedung Olahraga yang dibangun ini, kata Bupati Karo bukan hanya dapat digunaka oleh personil Kodim, tapi bisa juga digunakan oleh masyarakat sekitar.

"Tentunya dengan kerja ikhlas dari Bapak Benny Angga,  semua itu dapat terwujud. Semoga beliau di tempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Kepada pejabat baru Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti , Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan selamat datang di Bumi Turang yang memiliki potensi seperti sektor pertanian, peternakan, pariwisata serta perkebunan.

"Kepada Bapak Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat datang, serta menaruh harapan yang sangat besar, semoga dengan kerja sama yang baik bisa terlaksana demi terwujudnya visi misi Kabupaten Karo sebagai daerah agribisnis dan religius," harap Bupati Karo Cory S Sebayang.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional