MENU TUTUP

Polres Tanah Karo Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri , Sambut Hari Bhayangkara ke-77

Selasa, 27 Juni 2023 | 13:23:16 WIB Dibaca : 623 Kali
Polres Tanah Karo Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri , Sambut Hari Bhayangkara ke-77
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Kegiatan ini melibatkan Personel Polres dan Kodim 0205/TK yang dilaksanakan di Lapangan Samura Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Selasa 27/6/2023.

Dilaksanakan dalam bentuk jalan santai mengelilingi Lapangan Samura dan main bola , kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH AKBP dan dihadiri Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga,  Wakapolres Kompol Aron Siahaan  , para PJU, Perwira dan Anggota dari Polres maupun dari Kodim.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 juga untuk tetap menjaga Sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Karo. 

” Kegiatan ini untuk sambut Hari Bhayangkara tentunya dan juga untuk tetap menjaga hubungan baik, kemitraan, kebersamaan dan Sinergitas dengan TNI. Makin sering kita bersama melaksanakan kegiatan positif tentu akan semakin mempererat hubungan persaudaraan dan soliditas” kata Kapolres.

Kelompakan tidak hanya terlihat saat menggelar Olahraga bersama, kebersamaan dan suasana kekeluargaan antara TNI-Polri di Kabupaten Karo juga tercermin usai kegiatan yang dilanjutkan dengan sarapan bersama .

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, pentingnya sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan utama pertahanan NKRI.

"Pondasi utama Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri), tidak dapat dilakukan oleh Polri sendiri, perlu sinergitas utamanya TNI-Polri serta bersama pihak-pihak terkait dan semua elemen masyarakat," tutupnya

Para personel terlihat berbaur bersama menikmati aneka sajian makanan dan minuman yang disiapkan oleh Panitia pelaksana.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif