MENU TUTUP

Ribuan Masyarakat Kabupaten Karo Padati Berastagi Bersama Prabowo Subianto Menggelar Gerak Jalan Santai " Prabowo For Presiden "

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:00:14 WIB Dibaca : 577 Kali
Ribuan Masyarakat Kabupaten Karo Padati Berastagi Bersama Prabowo Subianto Menggelar Gerak Jalan Santai Terlihat Cory S Sebayang Menggunting pita tanda di startnya jalan santai bersama
Loading...

Petunjuk7.com [ Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menggelar gerak jalan santai dalam rangka Deklarasi Relawan Prabowo Sumatera Utara Tanah Karo (PRABUSUTRA) dengan masyarakat Kabupaten Karo pada hari Sabtu 1/7/2023.

Acara ini menarik partisipasi ribuan masyarakat Tanah Karo dan berlangsung meriah di Open Stage Taman Mejuah-Juah, Jalan Gundaling - Berastagi Kabupaten Karo dengan berjalan santai sambil menikmati udara sejuk .

Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Ketua Umum Bidang Pertahanan dan Keamanan Partai Gerindra, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun , Cory Sriwaty Sebayang , Thomas Ginting dan Kapten Inf  Purn J Surbakti . Ia memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan melanjutkan cita-cita Bapak Jokowi.

"Dalam kesempatan ini, kita sampaikan kepada masyarakat Tanah Karo dan seluruh Kader Partai Gerindra di Kabupaten Karo untuk solid agar bisa memenangkan Bapak Prabowo," ucapnya ketika dikonfirmasi wartawan. 

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang , selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, juga mengapresiasi panitia atas keberhasilan penyelenggaraan acara gerak jalan santai ini.

"Pertama kita apresiasi terhadap panitia terutama Ketua Panitianya Jimbo Purba yang telah sukses membuat acara gerak jalan santai ini sekaligus memperkenalkan kembali Bapak Prabowo menjadi Calon Presiden 2024," katanya.

Ia juga berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa hingga ke tingkat desa guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang.

Setelah selesai acara jalan santai bersama , panitia pun membuat acara lucky draw sambil dihibur olah artis Karo seperti Samuel Sembiring , Berlian Br Karo , Novita Br Barus , Antha Prima Ginting dan tamu undangan lainnya. 

Salah satu pemenang Lucky draw yang mendapatkan satu unit sepeda motor yang bernama R Manurung warga Berastagi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan , saya sangat senang mendapatkan hadiah dari pak Probowo , semoga Prabowo Subianto bisa memenangkan pemilu tahun 2024 supaya bisa menjadi Presiden Republik Indonesia , sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Prabowo Subianto ," ucap Manurung. 

Ditempat yang sama , Ketua Panitia Jimbo Purba mengatakan , saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karo karena sudah datang untuk memeriahkan acara jalan santai bersama Bapak Prabowo Subianto di Berastagi ini .

" Saya berharap kepada masyarakat supaya Pemelihan Umum mendatang jangan lupa pilih Prabowo Subianto atau Fraksi Partai Gerindra supaya Bapak Prabowo menjadi Presiden kita mendatang," ucap Jumbo Purba.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif