MENU TUTUP

Korem 023/KS Syukuran HUT Kodam I/BB Ke-73 Dan Baksos Kepada Nelayan dan Abang Becak

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:25:39 WIB Dibaca : 359 Kali
Korem 023/KS Syukuran HUT Kodam I/BB Ke-73 Dan Baksos Kepada Nelayan dan Abang Becak
Loading...

Petunjuk7.com [ Berempat di Pelabuhan Lama (Anggar) Sibolga,  Korem 023/KS melaksanakan Syukuran  HUT Kodam I/BB dan Bakti Sosial kepada 500 Abang  Becak dan 500 Nelayan Kamis (22/06/2023)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan kegiatan berbagi sembako ini adalah dalam rangka  Syukuran HUT Kodam I/BB ke-73,  juga sebagai bentuk kepedulian Korem 023/KS terhadap sesama khususnya Abang Becak dan Bapak Nelayan Sibolga Tapteng. 

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan kebutuhan saudara kita dan berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin dengan baik.  

Saya menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. karena hal ini juga merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kita terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah ekonomi, semoga yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini mendapatkan pahala. baik yang yang memberi maupun yang menerima. 

Besar harapan, kita semua bisa bersyukur atas adanya bantuan ini, ingat bahwa Allah akan menambahkan  nikmat bagi orang yang bersyukur. Bersyukur merupakan salah satu bentuk terima kasih atas segala nikmat rejeki, kehidupan dan kebahagiaan yang kita terima.  dengan bersyukur kita akan lebih memaknai kehidupan.

Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan wahana untuk menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan anak bangsa. melalui hidup saling tolong menolong yang didasari kesetiakawanan dan kekeluargaan. 

Lebih lanjut Danrem mengatakan Upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera tentu bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata,  namun ini tugas kita bersama, keterpaduan dan kebersamaan yang dilandasi dengan jiwa persatuan dan kesatuan serta semangat kebangsaan dalam membantu sesama adalah suatu cermin masyarakat Indonesia. 

Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kota Sibolga dan Tapteng,  Yayasan Budha Tzu  Chi dan semua pihak yang telah membantu kegiatan bakti sosial ini. 

Usai pelaksanaan pemotongan tumpeng dan pembagian sembako dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama para abang becak dan nelayan.

Hadir dalam kegiatan, Danrem, Kasrem 023/KS,  Pj Bupati Tapteng,  Forkopimda Sibolga-Tapteng, para Dansatdisjan Korem 023/KS, para Kasirem 023/KS dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB l.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

3

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

4

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

5

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan