MENU TUTUP

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil TA 2023

Kamis, 15 Juni 2023 | 11:51:51 WIB Dibaca : 1194 Kali
Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil TA 2023
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim pimpin  Sidang Parade Pemilihan Calon Taruna Akademi Militer Tingkat Subpanda Korem 023/KS Sibolga bertempat di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Kamis (15/06/2023)

Danrem menyampaikan bahwa Sidang Parade ini merupakan rangkaian seleksi awal penerimaan Calon Taruna Akmil yang nantinya akan masuk dalam seleksi tingkat Panitia Daerah Kodam I/BB.

Kita harus benar-benar selektif, mempedomani aturan serta prosedur yang sudah ditetapkan serta mengandung prinsip transparan, adil dan terhormat, sehingga Calon Taruna yang kita kirim ke Kodam nantinya memang betul-betul berkualitas, dapat bersaing dengan pengiriman Subpanda lain serta dapat dipertanggung jawabkan.

Dengan seleksi yang bagus dan profesional maka akan mendapatkan calon perwira TNI yang benar-benar berkualitas sehingga dapat menepis stigma buruk yang menganggap bahwa untuk menjadi seorang prajurit TNI membutuhkan biaya atau harus dengan cara-cara yang tidak prosedural dan tidak benar. "tegas Danrem".

Lebih lanjut mantan Danrindam III/Siliwangi ini tidak lupa mengingatkan para panitia untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji,  tidak memberikan janji atau dalam bentuk apapun kepada calon atau orangtua calon. Pedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI AD.

Turut hadir, Kasrem 023/KS,  Dandenkesyah Sibolga,  Para Kasi Korem 023/KS,  Dokter, Kaajenrem, Kajasrem. 

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif