MENU TUTUP

Pecahkan Rekor Muri, Perayaan HUT Golkar Ke 58 , Menyatakan Golkar Semakin Didepan

Ahad, 16 Oktober 2022 | 13:35:05 WIB Dibaca : 660 Kali
Pecahkan Rekor Muri, Perayaan HUT Golkar Ke 58 , Menyatakan Golkar Semakin Didepan Perayaan HUT Golkar Ke 58
Loading...

Petunjuk7.com Dalam menyambut HUT Partai Golkar Ke-58 20 Oktober 2022, Partai Golkar menggelar acara Jalan Sehat secara serentak di Seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor Muri.

Berkaitan dengan hal tersebut, DPD II Partai Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karo, juga ikut melaksankan acara jalan sehat. Yang di ikuti Lima ratusan peserta baik dari kalangan pelajar. Sebagai pemilih pemula maupun dari kalangan masyrakat umum bertempat di pelataran parkir Kantor DPRD Karo, Minggu (16/10) pukul 07.00 WIB.

Acara jalan sehat dilepas oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo Ferianta Purba SE, Sekretaris F.Firdaus Sitepu, Bendahara Satria Kaban didampingi Ketua Panitia Bahagia Tarigan yang disambut aplus oleh peserta.

Selanjutnya peserta jalan sehat mengikuti rute yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh panitia dan finish kembali di DPRD Karo.

Usai jalan sehat selanjutnya para peserta disuguhi hiburan musik kibord dan artis lokal, serta tidak ketinggalan para peserta juga ikut berdendang ria. Sembari secara serentak menyanyikan lagu Selamat Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke-58 dipandu MC Lilik Suhendro sehingga acara semakin meriah.

DPD Golkar Kabupaten Karo juga membagikan kupon doorprize secara gratis, untuk di undi dalam memperebutkan ratusan lucky drow. Termasuk sepeda gunung sebagai hadiah utama dari sponsor Grand Orii Hotel Berastagi, DPD Golkar Kab.Karo juga membagikan minyak goreng bagi seluruh peserta jalan sehat.

Sebelum melepas peserta Jalan Sehat Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Karo Ferianta Purba, didampingi Sekretaris Firman Firdaus Sitepu bendahara Satria Kaban, ketua panita Bahagia Tarigan dan seluruh jajaran pengurus Golkar mengatakan.

Acara kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Jakarta, yang dilepas langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam rangka memecahkan rekor Muri.

"Dan selanjutnya, kami harapkan kepada peserta jalan sehat agar mematuhi aturan lalulintas. Jangan kita mengganggu kepentingan umum. Kita juga dipandu bapak-bapak dari Satlantas Polres Tanah Karo dan dari dinas kesehatan Kabupaten Karo. Jaga kesehatan adik-adik seluruh peserta jalan sehat ungkapnya.

Sementara itu salah satu peserta jalan sehat yang mendapat hadiah utama satu sepeda Gunung, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, selain kita sehat,meriah dapat hadah doorprize lagi, ucapnya penuh senyum kebahagian karena mendapatkan sepeda.

Terimakasih kepada Partai Golkar, dan seluruh pengurus dan kader dimanapun berada. Khususnya Pak Ferianta Purba dan seluruh jajaran senantiasa sehat walafiat dan diberikan rejeki, kesehatan dan kesuksesan.

Indonesia Golkar, Golkar Menang,Indonesia Bangkit Indonesia Tangguh",pungkasnya.

Acara jalan sehat turut dihadiri anggota Fraksi Golkar DPRD Karo Jun Andi Arif Bangun, Sipken Ginting, Pimpinan Cabang Partai Golkar Se Kabupaten dan ditutup dengan Doa tepat pada pukul 11.00.WIB .

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih