MENU TUTUP
Bumi Turang

HBA ke - 60 Tahun, Kejari Karo Ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe

Selasa, 21 Juli 2020 | 19:42:41 WIB Dibaca : 1648 Kali
HBA ke - 60 Tahun, Kejari Karo Ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe Kepala Kejari Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH., MH., menabur bunga di makam pahlawan Kabanjahe. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HAD ke - 60 tahun 2020, Selasa (21/7/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo mengadakan upacara di Makam Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (21/7/2020). Usai upacara dilanjutkan ziarah dan menabur bunga.

Upacara dan ziarah ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Karo, Denny Achmad, S., H., M.,H., yang ikuti oleh para Kasi Kejari Kabupaten Karo, Kasub Bag Kejari Kabupaten Karo, para Kasubsi Kejari Kaabupaten Karo, Ketua IAD Daerah Karo serta para pengurus IAD Daerah Karo dan para pegawai Kejari Kabupaten Karo untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan tabur bunga di makam

Disela-sela kegiatan tersebut kepada wartawan, Kepala Kejari Kabupaten Karo, Denny Achmad, S., H., M.,H., mengatakan, dilakukannya tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan rela berkorban dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini akan terus diingat dan memotivasi kami dalam menjalankan amanah yang ditugaskan," ucapnya.

"Hari Bakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 ini mengangkat tema: 'Terus Bergerak dan Berkarya' dan IAD ke - XX bertemakan: Terus Berkarya dan Peduli'. "Kejari akan terus berkarya dan Siap Bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Karo," ujar Denny Achmad.

Peringatan HBA ke-60, lanjut Denny Achmad, akan menjadi momentum, di mana seluruh Kasi dan staf Kejari Kabupaten Karo  melakukan evaluasi internal yang lebih baik.

"Kita berharap momen seperti ini jangan hanya jadi kegiatan seremonial. Momen seperti ini harus dimanfaatkan untuk melakukan refleksi, evaluasi kinerja di internal Kejaksaan Negri Karo," harap Kepala Kejari Kabupaten Karo. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih