MENU TUTUP

Asuransi AXA Mandiri Dituding Kombar Tarigan Sebagai Pembohong

Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:18:04 WIB Dibaca : 522 Kali
Asuransi AXA Mandiri Dituding Kombar Tarigan Sebagai Pembohong Ahli waris saat di konfirmasi wartawan
Loading...

Petunjuk7.com Pemegang Polis Asuransi AXA Mandiri atas nama Alm Minpin Sitepu warga Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe yang meningga dunia di Rumah Sakit Adam Malik Medan. Hingga saat ini ahli waris belum menerima bantuan dari Asuransi AXA Mandiri yang berkantor di Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo.

Alm Minpin Sitepu sesuai surat keterangan dr Abdul Halim Raynaldo , bahwa dia meninggal karena sakit pada 13 Agustus 2021 di Rumah Sakit Adam Malik Medan. Martinus Sitepu yang merupakan anak kandung dari Alm Minpin Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 11/10/2022 mengatakan, “ saya sangat kecewa dengan asuransi AXA Mandiri ini, bang, “ katanya.

“ Kalau dilihat dari Polis bapak ,alm harus menerima asuransi dari Asuransi AXA Mandiri Kabanjahe sesuai dengan Polis yang dia miliki, namun hingga sekarang belum juga kami terima , katanya. 

Mereka minta administrasi kala itu, semua kita telah serahkan kepada mereka, namun hasilnya belum diketahui hingga sekarang, kesalnya.

“ Ada dugaan kami, bahwa asuransi bapak telah mereka keluarkan tapi bukan diberikan kepada ahli waris. Melihat kinerja mereka yang terkesan sangat amburadul, kami keluarga siap menempuh jalur hukum kalau asuransi bapak ini tidak dicairkan, jelasnya.

Asuransi AXA Mandiri yang berlokasi di dalam ruangan Bank Mandiri, jangan jangan nanti asuransi hanya akal akalan saja. Karena kantornya dibuat di dalam ruangan Bank Mandiri sehingga bapak percaya pada saat itu , sebutnya.

Martinus menambahkan," perusahaan Asuransi AXA Mandiri yang berkantor di jalan Veteran Kabanjahe, benar - benar saya kecewa dengan asuransi AXA Mandiri , ungkapnya. Sebelum bapak meninggal dia tetap bayar asuransinya namun setelah dia meninggal pihak Asuransi AXA Mandiri tidak mau bayar ," tutupnya .

Terpisah, Kombar Tarigan mantan ketua Satgas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karo. Ketika diminta awak media tanggapanya terkait asuransi AXA Mandiri itu mengatakan, " saya tuding Manejer Asuransi AXA Mandiri “pembohong ," Kata dia, Kala itu, Prengky Sigalingging Manajer Asuransi AXA Mandiri saat dikonfirmasi mengatakan, silahkan mengajukan kalau keberatan melalui FA , biar segera kami proses , ucapnya melalui pesan Whatsappnya.

Setelah di serahkan bukti kekecewaan nasabah AXA Mandiri kepada FA , tapi hingga saat ini HP manejer tersebut pun tak aktif lagi," ucap Kombar Tarigan. 

Akhirnya awak media pun langsung mengkonfirmasi Manejer AXA Mandiri Prengky Sigalingging melalui selulernya, tidak dapat menjawab walaupun nada dering kelihatan masuk .

 

Laporan : Sekilap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih