MENU TUTUP

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa 06/MT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 22 September 2021 | 10:36:27 WIB Dibaca : 891 Kali
Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa 06/MT Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Loading...

Petunjuk7.com [ Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, anggota Koramil 06/MT Sertu Sarwan bersama tim Satgas Covid PPKM melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga di Desa Nageri Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Selasa 22/09/2021.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tidak luput dari penyemprotan disinfektan. Atas penyangga penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan, ungkap Sertu Sarwan. 

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Desa Nageri melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 ini, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah, terangnya.

Kegiatan Sterilisasi ini sengaja dilakukannya untuk menangkis mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah binaannya, karena dengan menyemprot cairan disinfektan dipermukaan benda dapat mencegah berkembang biaknya virus atau bakteri yang telah menghinggapi permukaan tersebut, ujarnya .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih