MENU TUTUP

Babinsa Koramil 05/PY Hadiri Pelantikan BPD Desa Negrijahe

Selasa, 07 Desember 2021 | 10:34:35 WIB Dibaca : 829 Kali
Babinsa Koramil 05/PY Hadiri Pelantikan BPD Desa Negrijahe
Loading...

Petunjuk7.com [ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/PY Serda H Lubis menghadiri pelantikan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Negri Jahe Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo  , priode 2021- 2027.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD Desa Negri Jahe berlangsung, Selasa 07/12/2021 di Kantor Camat Kutabuluh Kabupaten Karo.

Mewakili Danramil 05/PY , Serda H Lubis , mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD Desa Negri Jahe priode 2021-2027. Ia berharap kepada anggota BPD yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan bekerja sesuai tupoksi untuk memajukan Desa Negri.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu anggota BPD yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,”ujarnya. Pengambilan sumpah jabatan anggota BPD dan dipimpin oleh Camat Kutabuluh. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Kutabuluh , Sekcam, Babinkamtibmas , Kades se-kecamatan Kutabuluh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat, Kadus.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

3

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

4

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

5

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan