MENU TUTUP

Narta Siregar Memukau Pengunjung Pesta Bunga dan Buah di Berastagi

Ahad, 03 Juli 2022 | 20:57:55 WIB Dibaca : 1259 Kali
Narta Siregar Memukau Pengunjung Pesta Bunga dan Buah di Berastagi Narta Siregar Saat menghibur pengunjung pesta Bunga dan Buah.
Loading...

Petunjuk7.com [ Hari terakhir pesta bunga dan buah yang di laksanakan mulai dari tanggal 1 sampai 3 Juli di Berastagi di padati lautan manusia .

Amatan wartawan pada ahir acara pesta Bunga dan Buah pada hari Minggu 03/07/2022 , Narta Siregar yang merupakan tamu undangan pada acara tersebut sangat memukau pengunjung dan bahkan dari Kecamatan Laubaleng sempat menunggu kedatangan artis tersebut mulai dari pukul 16.00 wib , padahal acara tersebut mulai pukul 20.30 wib .

Salah satu pengunjung pesta Bunga dan Buah tersebut yang bernama Arnita Br Ginting warga Desa Mardinding Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo ketika di konfirmasi wartawan mengatakan  , wahhh  , acara pesta Bunga dan Buah pada tahun 2022 ini sangat meriah sekali bang , karena saya lihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan tersebut. 

" Kami masyarakat Kabupaten Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang dan Kadis Pariwisata Munarta Ginting khususnya yang melaksanakan acara ini, semoga Bupati Karo selalu di berikan kesehatan," ucap Arnita .

Di tempat yang sama  , Ketua Panitia Pesta Bunga dan Buah Mulianta Tarigan ketika diminta tanggapannya atau ucapannya kepada masyarakat Kabupaten Karo mengatakan,  saya mewakili Ibu Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo maupun diluar Kabupaten Karo, karena tanpa dukungan dari masyarakat, acara ini tidak akan terlaksana mulai dari pembukaan sampai penutupan. 

" mudah - mudahan nanti tahun berikutnya kita upayakan lagi yang baik pada tahun ini . Saya atas nama Panitia mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat atas penyambutan yang kurang pas di hati masyarakat maupun penyambutan kepada tamu tamu Vip ," ucap Mulianta Tarigan. 

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih