MENU TUTUP

Dandim : Pekerjaan TMMD Ke 113 Kodim 0205/TK, Fisik dan Non Fisik Semuanya Rampung 100 %

Senin, 06 Juni 2022 | 20:28:32 WIB Dibaca : 554 Kali
Dandim : Pekerjaan TMMD Ke 113 Kodim 0205/TK, Fisik dan Non Fisik Semuanya Rampung 100 %
Loading...

Petunjuk7.com [ Selesainya pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 113 Kodim 0205/TK dilaksanakan di Dua Kecamatan antara lain Kecamatan Munte dan Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Letkol Inf Benny Angga melaksanakan peninjauan ke titik lokasi yang sudah dinyatakan selesai 100 persen. Dalam hal itu dia meninjau satu persatu meninjau sasaran titik tersebut.

Letkol Inf Benny Angga menilai bahwa seluruh sasaran fisik telah rampung dengan sesuai bestek. “Sepanjang pengerjaan seluruh sasaran fisik ini, menilai semangat dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam membantu dan mensukseskan program pembangunan TMMD ,”ungkap Letkol Inf Benny Angga.

“Kita meninjau ada lapan sasaran fisik yang telah selesai pengerjaannya oleh Satgas TMMD. Seluruhnya telah selesai 100 persen, Base juga sudah padat, Box Culvert sudah rampung , Pembukaan Jalan, Pembangunan Jembatan juga sudah finish, bahkan sudah bisa dilalui masyarakat ,” ucap Dandim lagi.

Selain pekerjaan fisik, ragam kegiatan non- fisik seperti penyuluhan kesehatan gratis, wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan bahaya Narkoba, pencegahan Karhutla dan ragam giat non-fisik lainnya telah digencarkan.

“Saya berharap seluruh sasaran fisik yang telah diselesaikan bermanfaat besar dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dari segi perekonomian dan kemudahan mobilitas masyarakat yang menjangkau ke lokasi perkebunan sekolah dengan koneksi Pembukaan jalan Pembangunan Jembatan,  pembuatan Box Culvert dan ,”terangnya lagi.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo, B Sembiring mengucapkan , sangat senang lantaran telah selesainya seluruh sasaran fisik hasil karya Kodim 0205/TK melalui program TMMD ke-113. “Terima kasih atas dedikasi Kodim 0205/TK lewat program TMMD. 

Kami sangat bahagia dan mendapat manfaat atas pembuatan dan peningkatan jalan serta Box Culvert. Jalan kami tidak lagi sempit dan sudah gampang di lewati , sudah bagus dan rapi . Masyarakat juga sudah bisa melintas tanpa harus takut melewati jalan yang berlumpur . Semoga sangat bermanfaat dan selesai, sekarang kami bisa merasakan manfaatnya. Terima kasih Satgas TMMD Kodim 0205/TK semoga jaya selalu,” tuturnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes