MENU TUTUP

Babinsa Koramil 09/LB Bagi Bagi Masker ke Jemaah Sholat Tarawih

Ahad, 17 April 2022 | 20:56:52 WIB Dibaca : 554 Kali
Babinsa Koramil 09/LB Bagi Bagi Masker ke Jemaah Sholat Tarawih
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 09/LB  Kodim 0205/TK Serma Domingo bagikan masker dan melakukan himbauan untuk menerapkan disiplin kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas termasuk pada pelaksanaan sholat Tarawih di Masjid Desa Laubaleng Kabupaten Karo , Minggu 17/04.

“ Serma Domingo melakukan himbauan kepada jema’ah Sholat Tarawih di Desa Laubaleng , selain itu ia juga melakukan Tarling ke setiap  Masjid demi mempererat hubungan tali silaturahmi antara babinsa dan masyarakat.

” Saya bagikan masker dan berikan himbauan kepada jemaah Sholat Tarawih yang melaksanakan Sholat Tarawih” kata Serma Domingo. 

dengan membagikan masker dapat mengurangi penyebaran virus corona untuk jamaah yang  melaksanakan sholat Tarawih di masjid.

”Sesuai perintah pimpinan saya akan terus gencar melaksanakan menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah serta dinas terkait.

 “Mencuci tangan dan menjalani pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan begitu, kita bisa dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” ungkapnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional