MENU TUTUP

Personil Polsek Tigabinanga Cek Ketersedian Minyak Goreng dan Sembako di Tigabinanga.

Senin, 04 April 2022 | 10:08:36 WIB Dibaca : 617 Kali
Personil Polsek Tigabinanga Cek Ketersedian Minyak Goreng dan Sembako di Tigabinanga.
Loading...

Petunjuk7.com [ Polsek Tigabinanga melaksanakan pengecekan dan monitoring ketersediaan Minyak Goreng dan sembako Kec. Tigabinanga, Minggu(03/04) sekira pukul 09.30 WIB, di Toko Sembako/Kelontong  Kec. Tigabinanga. 

Pengecekan ditujukan mengantisipasi terjadinya kelangkaan selama bulan Ramadhan 1443 H. 

Dari hasil pengecekan di lapangan di Kec. Tigabinanga, petugas tidak ada menemukan keresahan dan kepanikan warga masyarakat terkait dengan adanya kelangkaan Minyak Goreng dan sembako Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi berdasarkan penggunaan minyak goreng oleh masyarakat Kec. Tigabinanga. 

Dari hasil pengecekan sampel beberapa Toko, terkait stok dan harga minyak goreng dilokasi antara lain 

1. *INDOMART* JL. Juhar - Tigabinanga, tersedia minyak goreng dengan kemasan per liter/harga dan merk sbb : *BARCO* sebanyak 3 liter dengan harga per liter seharga rp. 30.500. 

2. *Grosir Abel Sembiring*, JL. Rakoetta Brahmana Tigabinanga Kel.Tigabinanga Kec.Tigabinanga Kab.Karo, tersedia minyak goreng dengan kemasan per liter/harga dan merk sbb :

- *SAVACO* sebanyak 12 liter, dengan harga per liter rp. 21.000.

- *CURAH* sebanyak 900 Kg, dengan harga 1 Kg seharg Rp. 18.000. 

Kata Kapolres Tanah Karo AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H, melalui. Kapolsek Tigabinanga IPTU J. PADANG, "Sampai saat ini ketersediaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Tigapanah, masih mencukupi dan tidak ada ditemukan indikasi Penimbunan Minyak Goreng oleh Pihak Grosir/Toko di jajaran, jelasnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif