MENU TUTUP

Covid-19 belum berakhir, Koramil 09/LB Dan Polsek Mardingding Lakukan Ini Kepasar

Kamis, 16 September 2021 | 10:00:38 WIB Dibaca : 713 Kali
Covid-19 belum berakhir,  Koramil 09/LB Dan Polsek Mardingding Lakukan Ini Kepasar
Loading...

Petunjuk7.com [ Banyak cara yang dilakukkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/LB Serda Jemarin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding  Aiptu H Barus , Mereka membagikan masker dan menyambangi warga binaannya sampai blusukan ke Pasar Laubaleng Kecamatan Laubaleng , Kamis 16/09/2021 .

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Laubaleng melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Baru bersama personil juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kita membagikan puluhan masker di Pasar Laubaleng ,” terang Serda Jemarin. 

Di tempat lain Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring menyampaikan kegiatan PPKM Mikro dan patroli masker ini terus dilakukan oleh Babinsa  Koramil 09/LB untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih