MENU TUTUP

Nelson Ingatkan, Protokol Kesehatan Menjadi Budaya

Selasa, 08 Februari 2022 | 15:35:56 WIB Dibaca : 602 Kali
Nelson Ingatkan, Protokol Kesehatan Menjadi Budaya
Loading...

Petunjuk7.com [ Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan kembali bahwa covid-19 belum berakhir.  Munculnya varian baru virus corona mengharuskan kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di mana pun kita berada. 

Meski sudah divaksin, baik dosis satu,dosis dua termasuk menerima booster vaksin dan mempraktikkan social distancing, kita tidak boleh lengah dan tetap kedepankan menjalankan protokol kesehatan. 

"Protokol Kesehatan menjadi budaya bagi kita semua dalam rangka menekan penyebaran virus corona," imbuh Nelson, disampaikan kepada semua pimpinan OPD dan Camat pada Senin kemarin tanggal 8 Pebryari 2022 usai menerima arahan dari presiden RI  dan Gubernur Gorontalo. Selasa, (07/2/2022). 

Lanjut Nelson, apalagi saat ini temuan studi terbaru menunjukkan jika varian omicron dianggap jauh lebih menular ketimbang varian delta. 

"Saya ingatkan sekali lagi, walaupun sudah menerima vaksinasi hingga boster vaksin namun protokol kesehataan tetap utama," tutup Prof Nelson.

Laporan  : Abangda 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif