MENU TUTUP

Atur Lalin Dipagi Hari, Bentuk Pelayanan Prima Polres Tanah Karo

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:47:14 WIB Dibaca : 836 Kali
Atur Lalin Dipagi Hari, Bentuk Pelayanan Prima Polres Tanah Karo Satlantas Polres Tanah Karo Saat Mengatur Lalu lintas.
Loading...

Petunjuk7.com [ Personil Satlantas Polres Tanah Karo Polda Sumatera Utara dalam rangka memberikan pelayanan prima secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di Kabupaten Karo , Rabu 19/01/2022  pukul 07.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas Satlantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas Satlantas untuk membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja memerlukan kehadiran petugas Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Tanah Karo sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar”, ucap Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih