MENU TUTUP

Polres Tanah Karo Sediakan Vaksin Gratis di Pos Terpadu Daulu

Selasa, 28 Desember 2021 | 10:18:49 WIB Dibaca : 947 Kali
Polres Tanah Karo Sediakan Vaksin Gratis di Pos Terpadu Daulu Salah satu masyarakat yang di vaksin di Pos Terpadu
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut natal dan tahun baru, Polres Tanah Karo mendirikan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan di beberapa titik. Pendirian pos ini juga sebagai rangkaian kegiatan Operasi Lilin Toba 2021, yang digelar secara serentak di Sumut. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , berharap kepada seluruh personel dapat meningkatkan kewaspadaan dan tetap siaga saat menggelar Operasi Lilin Toba 2021 di hari perayaan Nataru. 

Pada kegiatan ini tidak ada dilakukan penindakan kepada masyarakat khususnya pengendara . Hanya saja, bagi para pengendara yang melintasi Kabupaten Karo wajib menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan. Selain itu, bagi para pengendara juga akan diminta untuk menunjukkan sertifikat vaksin. 

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama , mengatakan, petugas gabungan di lapangan akan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 masuk ke Kabupaten Karo . Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pengamanan arus lalu lintas. 

“Pelaksanaanya harus berpedoman kepada SOP kepolisian dan tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan kluster baru bagi Covid-19," katanya. 

Dirinya berharap, kepada seluruh pengendara agar dapat melengkapi segara persyaratan yang sebagaimana sudah atur.

Kemudian, ia juga berharap kepada seluruh pengendara wajib mengenakan masker saat berada di luar ruangan, guna mengantisipasi penularan virus. 

Adapun pos yang dirinya oleh Polres Tanah Karo yakni di Tugu Perjuangan Berastagi  , Desa Daulu , Pos Sukandebi  , Laupakam  , Merek,  Tigapanah,  Mikki Holiday .

Polres Tanah Karo juga melaksanakan vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Kemudian, pihaknya juga menyediakan Swab Antigen bagi para pengendara yang berasal dari luar daerah.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih