MENU TUTUP

Babinsa Koramil 06/MT Kembali Komsos Bersama Petani

Senin, 31 Januari 2022 | 10:35:42 WIB Dibaca : 677 Kali
Babinsa Koramil 06/MT Kembali Komsos Bersama Petani Babinsa Komsos bersama petani
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memberikan motivasi kepada warga binaan, Babinsa Koramil 06/MT Serka Samsuri kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan kali ini,  kegiatan itu dilakukan Babinsa bersama dengan petani sayur yang ada di Desa Munte Kecamatan Munte  , Senin 31/01/2022.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting membenarkan kegiatan tersebut. 

" Komsos sebagai sarana babinsa untuk selalu dekat dengan rakyat. Sehingga dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat sehingga diharapkan Babinsa bersama stake holder yang lain dapat memberikan solusi untuk kepentingan kesejahteraan rakyat," kata Danramil. 

Selain itu,  lanjut Danramil kegiatan Komsos itu juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada warga khususnya para petani. 

" Dengan melakukan komsos itu, maka kita akan lebih tahu tentang apa keluhan yang dialami oleh para petani sayur yang ada di daerah binaannya, " terang Kapten Inf K Ginting. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih