MENU TUTUP

Warga Jalan Udara Ujung Puas Dengan Pelayanan PDAM Tirtanadi Berastagi

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:20:30 WIB Dibaca : 811 Kali
Warga Jalan Udara Ujung Puas Dengan Pelayanan PDAM Tirtanadi Berastagi Kantor PDAM Tirtanadi Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Warga Jalan Udara Ujung mengaku puas dengan pelayanan PDAM Tirtanadi Berastagi . Hal ini seperti yang diungkapkan R Ginting dan D Tarigan , warga Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo,  Selasa 25/1/2022 .

Baik R Ginting mengatakan bahwa sebagai pelanggan PDAM Tirtanadi Berastagi mereka merasa puas dengan pelayanan PDAM saat ini yang begitu respon dengan kebutuhan pelanggan.

Mereka berharap agar PDAM Tirtanadi Berastagi jangan puas dengan pencapaian yang ada namun terus berbenah diri demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karo .

Pelanggan lainnya, Surbakti mengatakan bahwa semenjak lima bulan terakhir pelayanan PDAM Tirtanadi Berastagi sudah semakin baik yang mana PDAM cepat merespon ketika ada keluhan pelanggan baik air yang belum keluar maupun ketika terjadi kerusakan.

Menurut Surbakti saat ini PDAM Tirtanadi Berastagi telah memanfaatkan keberadaan medsos baik WA maupun facebook untuk berkomunikasi dengan para pelanggan.

"Dengan keberadaan medsos yang ada PDAM bisa langsung menerima ketika ada keluhan masyarakat dan dengan cepat pula merespon keluhan tersebut," ujar Surbakti 

Surbakti meminta PDAM Tirtanadi Berastagi untuk terus berbenah diri menuju ke arah yang lebih baik semata-mata untuk kepentingan pelanggan.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif