MENU TUTUP

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Pesan Kepada IJTI Disaat Audiensi

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:43:39 WIB Dibaca : 828 Kali
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Pesan Kepada IJTI Disaat Audiensi
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  menerima Audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sibolga dan Tapanuli Tengah di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Selasa (18/01/2022)

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang didampingi Kasiintelrem 023/KS Mayor Inf Budi Surady, Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga menyambut baik kunjungan silahturahmi para pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sibolga dan Tapanuli Tengah Tahun 2022-2025, 

Danrem menegaskan bahwa IJTI sebagai wadah organisasi Para Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)  diharapkan turut berperan serta dalam pemberitaan yang Positif khusunya Korem 023/KS, saya berharap agar kerjasama Korem dengan media perlu ditingkatkan mengingat media memiliki peranan yang sangat penting dan menentukan,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan “Wartawan televisi merupakan salah satu tugas yang mulia, karena menyampaikan berita, informasi dan hal lainnya kepada masyarakat atau khalayak ramai, Wartawan jurnalistik juga sebagai monitoring terhadap pelaksanaan pembangunan, politik, hukum, kebudayaan yang terjadi dalam sebuah masyarakat, institusi dan Pemerintahan. Namun dalam pelaksanaan nya seorang wartawan juga tetap harus megedepankan norma-norma yang berlaku.

Sementara Ketua IJTI Korda Sibolga dan Tapanuli Tengah Sahren Situmorang mengatakan, bahwa Audiensi pengurus IJTI dengan Komandan Korem 023/KS, merupakan langkah awal pengurus yang baru Periode 2022-2025 untuk memperkenalkan IJTI baik ke Instasi Pemerintah maupun Institusi terkait lainnya. Kami pengurus berharap kedepan hadirnya IJTI, mampu bersinergi dengan Korem 023/ks, “ucapnya”.

Diakhir audensi tersebut Danrem 023/ks mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sibolga-Tapteng, saya berpesan bahwa kita harus senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada siapapun apapun profesi dan derajatnya,”tutup Danrem”.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih