MENU TUTUP

Saat Audensi, Ketua PPM Kabupaten Karo Sampaikan Ini Kepada Kapolres dan Bupati

Selasa, 02 November 2021 | 21:49:30 WIB Dibaca : 1206 Kali
Saat Audensi, Ketua PPM Kabupaten Karo Sampaikan Ini Kepada Kapolres dan Bupati
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI yang di ketuai oleh Maha Sendi Sembiring didampingi Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI ) Kabupaten Karo yang diketuai oleh Randan Ginting melakukan silaturahmi sekaligus Audensi dan Penyerahan Legalitas susunan pengurus PPM LVRI Kab.Karo dengan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK.Selasa 02/11/2021.

Dalam dialog Audensi bersama Bupati Karo hadir juga penasehat PC PPM LVRI Kab.Karo Alemina Br Bangun dan Ketua PC PPM LVRI Kab. Karo, Maha Sendi Sembiring, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Karo telah bersedia menyambut audensi PC PPM LVRI Kabupaten Karo.

Maha Sendi mengatakan, PC PPM LVRI siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karo untuk kemajuan pembangunan di Karo."Kami siap mendukung program-program Pemkab dan siap apabila diperlukan oleh pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Karo untuk meningkatkan akselerasi pembangunan daerah," tegas Maha Sendi.

Sementara itu, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus PC PPM LVRI Kab.Karo.

"Bagaimana supaya Kabupaten Karo lebih baik lagi kedepan. Jadi, dengan kerjasama dari segala aspek termasuk juga didalamnya wadah kepemudaan, saya yakin Karo bisa terwujud dalam meningkatkan pembangunan hingga pelosok desa. Untuk itu, dibutuhkan dukungan seluruh elemen, termasuk PC PPM," pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK juga menyambut kedatangan rombongan PC PPM LVRI dan LVRI Kab.Karo dengan ramah dan saat berbincang-bincang Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK berharap PPM LVRI Kab.Karo bisa bersinergi dan Kerjasama dalam kegiatan yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Karo.“Juga menyarankan bilamana ada Kegiatan dari Polres Karo , PPM LVRI harus siap di minta Bantuanya.”imbuh Kapolres.

(Nico)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih