MENU TUTUP

Danrem 023/KS Bersama Pers Gelar Ziarah ke TMP Sambut HUT Kodam I/BB

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:17:51 WIB Dibaca : 517 Kali
Danrem 023/KS Bersama Pers Gelar Ziarah ke TMP Sambut HUT Kodam I/BB
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam /BB  pada tanggal 20 Juni Tahun 2022 Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.,Han pimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga Jumat (17/06/2022)

Upacara Ziarah Rombongan diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan dipimpin oleh  Danrem 023/KS, Mengheningkan cipta, Peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, dilanjutkan dengan tabur bunga.

Usai memimpin ziarah, Danrem menyampaikan, ziarah digelar bukan hanya sebatas memperingati HUT Kodam I/BB saja, tetapi untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, rela berkorban, cinta kepada tanah air, pantang menyerah demi bangsa dan Negara tercinta, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," pesan Danrem ".

Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta mengatakan  ini harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu juga,  pentingnya meneladani sifat-sifat para pahlawan yang rela berkorban demi bangsa dan negara.

Diakhir acara Ziarah Danrem mengatakan Perjuangan belum berakhir, kita sebagai penerus bangsa,  memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita dicintai,” ucap Danrem ". 

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes