MENU TUTUP

Sambut Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Tanah Karo Gelar Jumat Bersih

Jumat, 18 Juni 2021 | 16:24:50 WIB Dibaca : 855 Kali
Sambut Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Tanah Karo Gelar Jumat Bersih Polres Tanah Karo Gelar Jumat Bersih  . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kepolisian Resort Tanah Karo beserta seluruh jajarannya menggelar Bakti Sosial dan Jumat Bersih membersihkan tempat ibadah di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo. 

Dalam Kegiatan Bersih-bersih tersebut nampak dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sp Anak Ampun SH , Jumat 18/06/2021 pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai , sasaran ada di beberapa rumah ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Karo antara lain Masjid Agung Kabanjahe , Masjid Istihrar  , Gereja GBKP.

Sebanyak puluhan Personel Polres Tanah Karo yang diterjunkan di bebera titik lokasi tempat ibadah tersebut dan dibantu oleh masyarakat yang merupakan tempat Ibadah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Kompol Sp Anak Ampun yang di temui wartawan mengatakan, bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 . "HUT Bhayangkara Ke-75 kita bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat," Pungkas Kabag Sumda .

Kabag Sumda Polres Tanah Karo juga mengatakan, selain aksi membersihkan tempat ibadah, juga memberikan himbauan Kamtibmas serta kesiapan tempat-tempat ibadah tentang protokol kesehatan. 

"Harapan kami, setiap jamaah atau jemaat yang beribadah, tetap dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"tutup Kabag Sumda Polres Tanah Karo Kompol Sp Anak Ampun .

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat