MENU TUTUP

Kodim 0205/TK Lakukan Sosialisasi Tentang Pentingnya Prokes COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 10:25:11 WIB Dibaca : 714 Kali
Kodim 0205/TK Lakukan Sosialisasi Tentang Pentingnya Prokes COVID-19
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Kodim 0205/TK  bersama Babinsa Koramil dan jajarannya, Jumat 24/09/2021 melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan COVID-19 berupa 4 M yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Saat dikonfirmasi di Makodim , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto mengatakan bahwa  kegiatan sosialisasi protokol Covid-19 yang dilakukan ini berupa himbauan untuk mematuhi 4 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kesadaran masyarakat tentang bahayanya Virus COVID-19 yang sampai saat ini semakin menyebar di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Karo ," ujar Dandim.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto juga menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara mengelilingi Kota maupun pedesaan dalam hal ini  yang diawali dari Makodim  menuju ke arah perbatasan Karo - Aceh dan dilanjutkan ke pertigaan arah Kutabuluh,  intinya di wilayah Hukum Kodim 0205/TK.

Dandim juga menambahkan bahwa selain melakukan sosialisasi dalam hal mematuhi protokol kesehatan, dilakukan juga pembagian masker kepada masyarakat.

Harapannya, dengan sosialisasi tersebut mengingatkan kembali masyarakat di Kabupaten Karo tau betul tentang bagaimana cara menghambat laju penyebaran Virus COVID-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di Indonesia .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih